Inilah Cara Berpenghasilan dari Youtube yang Lagi Trend Saat Ini

Share tentang Inilah Cara Berpenghasilan dari Youtube yang Lagi Trend Saat ini - Saat ini banyak orang-orang Indonesia yang mulai menjajakan kaki di dunia maya untuk mendapatkan uang. Pasti anda pernah mendengar istilah YOUTUBERS atau orang-orang yang aktif mengupload video mereka di youtube. Tahukah anda ? kalau mereka itu dapat memperoleh penghasilan dari hasil upload video mereka ?
Seperti yang anda lihat sekarang memang lagi trend mencari penghasilan di youtube, bahkan ada sebagian artis-artis ternama Indonesia yang mulai aktif menjadi youtubers dengan berbagai bentuk video menarik yang diupload.
Semakin banyak orang yang menonton video yang kita upload maka semakin banyak pula hasil yang akan kita dapatkan apalagi jika ada penonton yang mengklik iklan pada video kita.
Lho ko bisa jadi penghasilan ?
Semua pasti mengenal perusahaan besar Google, jadi dari pihak google menyediakan jasa periklanan yang namanya Google Adsense jika anda masih bingung apa itu google adsense silahkan baca : Apa Itu Google AdSense dan Manfaatnya. Gambar di bawah ini adalah akun youtube saya :

Inilah Cara Berpenghasilan dari Youtube yang Lagi Trend Saat

Segera Mulai Mendapatkan Uang Dari YouTube
Jadi prinsip untuk mendapatkan uang dari youtube kita harus mengupload video dan yang pastinya video hasil karya kita sendiri karna jika itu karya orang lain maka akan diklaim hak cipta.
1. Buat akun youtube
Jika anda belum memiliki akun youtube silahkan ikuti langkah-langkah untuk membuatnya di : Cara Gampang Membuat Akun YouTube Untuk Upload Video
2.    Setelah akun youtube anda telah siap digunakan maka anda tinggal mulai mengupload video. Bagaimana cara mengupload video ? silahkan pelajari di : Cara MengUpload Video ke YouTube Melalui Komputer
3.    Jadi sekarang anda telah memiliki akun youtube dan telah mengupload video maka untuk menghasilkan uang seperti yang saya singgung di atas yaitu google adsense.
Mulai mendaftar video youtube kita ke google adsense
Jangan khawatir jika video anda hanya 1 atau 2 yang diupload karena mendaftar adsense untuk youtube tidak terlalu sulit, cukup anda memilki 1 video orginal yang anda upload maka proses mendaftarkan akan diterima (pengalaman pribadi). Untuk melakukan pendaftaran anda dapat langsung mengikuti panduan langsung dari pihak google melalui link : https://support.google.com/adsense/answer/2530958?hl=id
dengan begitu anda akan lebih mendapatkan penjelasan yang lengkap. Sekian cara mendapatkan uang dari Youtube semoga bermanfaat. Saran dari saya jika anda telah mendaftar ke Adsense maka rajinlah mengupload video karena penghasilan anda akan meningkat seiring dengan banyaknya video yang anda upload.


EmoticonEmoticon