Cara Praktis Memasang Sumber Postingan Saat Artikel di Ambil (copas)

Share tentang cara praktis memasang dan membuat link sumber pada postingan saat artikel di copy paste oleh blogger lain ini berfungsi untuk membuat artikel blog kita yang di copas dan tidak mencantumkan link sumber postingan. Dengan memasang link sumber secara otomatis pada postingan blog maka link blog kita akan dengan sendirinya muncul meskipun orang yang copas artikel kita tidak mencantumkan sumbernya.
Namun, cara ini juga memiliki kelemahan yaitu jika si copaser atau orang yang mengcopy paste artikel blog kita mengetahui link yang ada tersebut maka bisa jadi dia akan menghapusnya.
Cara otomatis membuat alamat URL sumber postingan di blog
1.    Login ke dashboard blog, pilih template dan masuk ke edit HTML


Cara Praktis Memasang Sumber Postingan Saat Artikel di Ambil (copas)
2.    Cari kode </body> tekan kontrol + F untuk mempermudah
3.    Copy dan paste kode dibawah ini, tepat di atas kode </body>
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
4.    Simpan perubahan
Itulah cara otomatis memasang sumber link postingan saat artikel blog saat copas oleh orang lain sehingga menskipun hal itu terjadi kita masih dapat mendapat pengunjung yang datang melalui link artikel yang di copas tersebut.


EmoticonEmoticon