Cara Cepat Membuat Privacy Policy Secara Online untuk blogger

Cara Cepat Membuat Privacy Policy Secara Online untuk blogger – Membuat privacy policy di blog bertujuan untuk menyampaikan kepada pengunjung tentang peraturan-peraturan atau kebijakan yang berlaku pada blog dan pengelola blog. Bagi blog yang akan mendaftar untuk menayangkan iklan google adsense, privacy policy merupakan salah satu ketentuan yang diwajibkan oleh pihak google, disamping itu juga blog akan terlihat profesional dengan adanya privacy police tersebut.
Privacy Policy memuat hal-hal terkait dengan kebijakan blog terhadap pengunjung. Namun, anda tak perlu pusing untuk memikirkan dan menulis tentang kebijakan tersebut karena pada kesempatan kali ini kita akan membuatnya secara online dan akan jadi secara otomatis tanpa menuliskan redaksi kata-kata.
Terdapat banyak situs yang menyediakan layanan pembuat privacy police secara online namun saya sendiri sering membuatnya di situs Privacy Policy Online.
1.    Kunjungi situsnya : privacypolicyonline
2.    Tampilan privacypolicyonline seperti gambar berikut :
Cara Cepat Membuat Privacy Policy Secara Online untuk blogger
Silahkan lengkapi data isian seperti terlihat pada gambar di atas, setelah data isianya lengkap jangan lupa untuk centang Advertisers agar untuk kebutuhan persyaratan ketika mendaftar layanan pengiklanan berikut klik Generate Policy
Sekarang privacy policy secara online telah jadi dan siap di masukan ke blog dengan cara klik Generate HTML for this page copy dan paste redaksi kodenya pada HTML di laman baru dasboard blog kemudian beri nama Privacy Policy.

Cara Cepat Membuat Privacy Policy Secara Online untuk blogger


3.    Simpan dan tampilkan laman Privacy Policy di blog
Sekarang anda telah memiliki Privacy Policy di blog dan blog anda akan terlihat profesional.


EmoticonEmoticon