Warung Sahabat di Manado

Menarik dalam kesederhanaan mungkin itu kiasan kata yang pas buat menggambarkan suasana tempat nongkrong saya yang satu ini. Warung sahabat, sebuah warung yang menarik sebagai salah satu tempat ngopi saya yang berada tepat di samping hotel Orion Manado, jalan Dr. Sutomo, depan kampus kedokteran gigi.

Warung Sahabat di Manado
Warung sahabat menjadi tempat nongkrong yang digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, jurnalis, karyawan perusahaan dan masyarakat pada umumnya.
Berikut daftar menu yang tersedia di warung Sahabat :
Makanan
1.        Nasi kuning
2.        Nasi putih
3.        Ikan tindarung
4.        Ikan mujair
5.        Ikan cakalang
6.        Ikan kakap
7.        Ikan tude
8.        Ikan goropa
9.        Prekedel jagung
10.    Perkedel Nike
11.    Gado-gado
12.    Tinutuan
13.    Pisang goroho
14.    Pisang kipas
15.    Pisang lumpur
16.    Roti bakar
Minuman
1.    Nutrisari hangat/dingin
2.    Milo hangat/dingin
3.    Teh manis/tawar hangat/dingin
4.    Saraba kenari/susu
5.    Extrajoss susu
6.    Kopi Hitam
7.    Kopi susu
8.    Air mineral
9.    Jeruk nipis hangat/dingin
Selain terdapat beragam menu makanan dan minuman, yang menjadi daya tarik di warung sahabat juga tersedia fasilitas wifi yang dapat digunakan secara gratis oleh pelanggan. Oleh karena itu warung sahabat menjadi tempat nongkrong yang nyaman sebab kita dapat berselancar bebas di dunia maya sambil ngopi, makan atau sambil ngobrol bersama sahabat-sahabat guna menjalin dan membagun silaturahmi.
Jam buka warung Sahabat terbilang menarik, karena jam buka mulai dari sekitar jam 08.00 pagi wita sampai dengan sekitar pukul 00.00 malam wita. Kenapa jam buka menjadi menarik ? karena sangat jarang tempat nongkrong di kota Manado yang buka sampai pada jam-jam sekian. Hal itulah yang membuat saya nyaman untuk berada di warung ini saat pulang kerja (sore hari) untuk ngopi dan makan malam dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan para sahabat-sahabat yang sama-sama sering nongkrong untuk ngopi dan makan bareng di warung sahabat.

Letak warung Sahabat juga terbilang strategis karena berada tepat di pusat kota Manado. Bagi anda yang berada kota Manado atau sedang memiliki urusan di kota Manado dapat mampir untuk istirahat sejenak menghilangkan lelah sambil ngopi dan makan disana, sekaligus berkunjung langsung dan menikmati beragam menu makanan dan minuman serta fasilitas wifi yang ada. 
Lihat juga : Kopi Aceh di Manado


EmoticonEmoticon