Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Belajar Ilmu Kehutanan

Selamat datang di Ato Basahona Share, situs belajar ilmu kehutanan. Situs ini sengaja dibuat karena admin sendiri adalah lulusan program studi ilmu kehutanan tepatnya Alumni Fakultas Pertanian, Universitas Sam Ratulangi Manado. Situs ini sengaja dibuat dengan tujuan sebagai wadah saling share/berbagi tentang ilmu kehutanan di Indonesia. Selain itu situs ini juga membahas tentang berbagai tutorial, diantaranya tutorial komputer, blog, arcgis dan adsense (layanan pengiklanan google).

Awalnya admin hanya berpikir untuk share tentang ilmu kehutanan. Namun setelah dipikirkan kembali akhirnya admin juga share tentang tutorial. Dimana seorang rimbawan juga harus mengetahui, memahami dan dapat menggunakan dengan baik berbagai teknologi-teknologi yang ada saat ini.

Admin yakin yang membaca tulisan ini pasti orang-orang yang berhubungan dengan ilmu kehutanan itu sendiri, baik siswa, mahasiswa dan semua kalangan. Silahkan menjelajahi situs ini. Anda dapat melihat kategori postingan situs ini di sebelah kanan.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kekurangan, kesalahan atau kekhilafan dalam setiap postingan, untuk itu saran dan masukan sangat dibutuhkan sebagai bahan pembelajaran yang lebih baik lagi.

Semoga situs sederhana ini dapat bermanfaat buat semua orang. Terima kasih

Admin

Ato Basahona


Silahkan lihat juga: Dasar-Dasar Ilmu Kehutanan

Posting Komentar untuk "Situs Belajar Ilmu Kehutanan"