Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengejutkan ! Alexa Ramping Tanpa Ada Postingan Sehari

Mengejutkan ! Alexa Ramping Tanpa Ada Postingan Sehari – Tanpa menjelaskan apa itu atau pengertian alexa, saya yakin anda yang membaca postingan ini pasti sudah mengetahui apa itu alexa atau jika anda memang belum mengetahuinya anda dapat lihat postingan saya sebelumnya tentang Cara Mudah Pasang Alexa Toolbar di Mozilla dan Chrome.

Pada hari ini tepatnya tanggal 14 Agustus 2016, saya sangat terkejut karena alexa blog saya ramping atau menurun sekitar 50.000 ribuan. Hal itu membuat saya sangat terkejut karena dalam bulan ini saya fokus untuk merampingkan alexa blog saya. Sesuai dengan arahan dari blog-blog yang membahas tentang alexa bahwa untuk merampingkan alexa blog kita harus rutin membuat postingan di blog, hal ternyata sangat benar karena dalam bulan ini saya rutin membuat postingan di blog dengan jumlah rata 5 postingan per harinya dan membuahkan hasil yang cukup baik yaitu alexa saya yang tadinya diatas 1 jutaan menurun hingga angka 9 ratus ribuan.

Pada hari saat mulai ngeblog, saya belum membuat 1 postingan sekalipun karena saya lagi keasikan membaca tutorial-tutorial adsense yang saya download selain itu juga saya sedikit merasa jenuh, mungkin karena beberapa hari lalu terlalu sibuk menguras pikiran dan tenaga untuk membuat postingan yang orisinil dan berkualitas tapi bagi saya tak apalah toh jenuh itu juga manusiawi hehe

Angka alexa waktu pertama saya cek sekitar 978 koma sekian, maaf angka di belakang komanya saya tidak terlalu ingat karena hanya sekilas melihatnya. Bahkan karena jenuh saya pun pasrah biar saja alexa pada hari ini naik karena tidak ada postingan. Selang beberapa jam kemudia saya begitu terkejut ! karena angka alexa saya malah turun menajadi 926.722 secara global dan negara 15.255 berikut gambar screenshotnya :

Wow tak menyangka alexa ramping tanpa ada postingan, saya sendiri belum tahu kenapa bisa begitu, mungkin alexa lagi berbaik hati dengan blog ini ataukah alexa yang lagi sedikit terganggu sistemnya atau jangan-jangan alexa juga sedang galau hahaha. Apapun itu biarlah suatu saat akan saya ketahui dengan sendirinya, inti sekarang bersyukur, bekerja keras dan berdoa agar blog sederhana semakin baik dan berpenghasilan yang lumayan hehe.

Lihat juga : Konsisten, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Berdoa Dalam Kehidupan

Posting Komentar untuk "Mengejutkan ! Alexa Ramping Tanpa Ada Postingan Sehari"