Keindahan Pantai Fatkauyon di Kepulauan Sula Semakin Terkenal

Keindahan Pantai Fatkauyon di Kepulauan Sula Semakin Terkenal. Bentangan alam Indonesia memang sangat indah, tak heran jika begitu banyak wisatawan asing yang datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan di berbagai tempat-tempat wisata yang ada.  Seiring perkembangan zaman dan teknologi, tempat-tempat indah dan mempesona yang dahulunya belum ramai terjangkau dan terpublikasi sekarang sudah mulai terjamah dan semakin terkenal.

Keindahan Pantai Fatkauyon di Kepulauan Sula Semakin Terkenal
Salah satunya adalah pantai Fatkauyon, pantai indah di desa Fatkauyon, kabupaten Kepulauan Sula ini mulai dikenal dan dikunjungi banyak orang, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai indah ini dahulunya belum begitu terkenal karena disebabkan akses jalan yang belum memadai. Namun saat sekarang ini, dengan akses jalan yang telah memadai tak heran pantai Fatkauyon ini pun menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat di ramai dikunjungi oleh banyak orang baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Saking mulai tersohornya keindahan pantai indah ini sehingga mengundang keinginan para wisatawan asing untuk berkunjung kesana. Selain pantainya yang indah, titik-titik diving atau menyelamnya juga sangat mempesona, dengan keindahan taman bawah laut yang masih orisinil dan subur sehingga memberikan para penyelam kesan yang sangat menawan. Memanjakan diri dengan keindahan bawah laut pantai Fatkauyon membuat semakin menarik dan mempesonanya pantai ini.


Untuk dapat sampai di pantai Fatkauyon pun terbilang cukup mudah, dengan akses jalan yang telah memadai, kita dapat menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan beroda empat atau kendaraan beroda dua dari pusat kota Sanana menuju pantai Fatkauyon dengan waktu tempu kurang lebih 60 menit.
Ayo berkunjung ke pantai Fatkauyon dan menjelajahi seuluruh keindahan alam Indonesia.


EmoticonEmoticon