Cara Mengembalikan Tulisan Hilang di Struk ATM atau Boarding Pass

Share tentang Cara Mengembalikan Tulisan Hilang di Struk ATM atau Boarding Pass. caranya sangat gampang untuk memunculkan tulisan hilang di struk atm atau boarding pass karena itu terbuat dari kertas thermal. Ada yang mengalami masalah hilangnya tulisan pada kertas termal seperti struk atm atau bukti boarding pass pesawat terbang. Hal ini akan sangat mengkhawatirkan, apalagi saat dibutuhkan sebagai bukti pembayaran atau laporan pekerjaan. Nah bagi yang mengalami hal ini, ini dia cara gampang untuk memunculkan tulisan yang hilang.

Cara Mengembalikan Tulisan Hilang di Struk ATM atau Boarding Pass
Caranya :
Caranya dengan menggunakan pengasapan dengan sebatang rokok yang sudah dibakar atau jika anda tidak merokok, dapat menggunakan obat nyamuk sebagai gantinya. Dekatkan api rokok pada kertas tersebut hingga kertas berwarna gelap, lihatlah apa yang terjadi. Tulisan yang hilang tadi akan muncul dengan sendirinya.
Perhatian :
Berhati-hatilah lakukan hal itu, jarak antara api rokok dan kertas jangan terlalu dekat, jika sudah muncul tulisan segera berhenti agar menjaga jangan sampai kertasnya terbakar. Lakukan secara merata dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah.
Bagaimana gampangkan, selamat mencoba dengan hati-hati dan lihat perubahan yang anda lakukan.


EmoticonEmoticon