Sering Lupa Waktu saat NGEBLOG

Paling saya takuti pada diri saya sendiri yaitu saat menghadap laptop dan ngeblog, kenapa ? saya jadi lupa waktu, bahayanya lagi kalau waktu ngeblognya pada malam hari dan lupa waktu karena nanti sadar kalau sudah lihat jam hehe. Seringkali sampai kepagian hanya dengan ngeblog, memang disadari kalau sebenarnya pola hidup seperti itu pada dasarnya kurang baik, namun lebih sulitnya lagi adalah mengendalikan diri kalau sudah ngeblog. Searchcing kesana kemari dan berselancar di dunia maya memilik kenikmatan tersendiri.

Keadaan yang akan menjadi sangat tidak nyaman jika tidak ngeblog beberapa hari, apalagi kalau sedang berada di daerah-daerah yang tidak terdapat sinyal internet atau walaupun ada tapi lalod (lama loading) nya minta ampun. Nah, pada saat seperti itu saya semakin rindu dengan yang namanya ngeblog.
Namun, segala sesuatu yang pastinya jika selalu disyukuri dan dinikmati pasti akan menjadi happy dan enjoy, maaf ya sedikit pakai bahasa Inggris mumpung hanya yang tahu sedikit-sedikit haha. Pengisi waktu sudah pasti kalau lagi ngeblog bahkan menurut saya bukan hanya pengisi waktu tapi pembuat lupa waktu hahaha.
Bagaimana dengan pengalaman teman-teman tentang ngeblog ?
Pasti beti ( beda tipis ) dengan pengalaman saya kan hehe


EmoticonEmoticon