Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokemon Go Menjadi Game Termahal Saat Ini

Ini hanya menurut pendapat saya bahwa Pokemon Go sekarang menjadi permainan termahal,pokemon go saat ini menjadi buming dan sangat banyak sekali peminatnya, mungkin karena memang diproduksi oleh perusahan besar dan ternama, disamping itu juga dipromosi oleh hampir seluruh media-media di dunia termasuk Indonesia.

Kenapa mahal ?

Memang untuk mendapatkan Pokemon Go hanya cukup dengan download secara gratis di App Store dan Google Play. Namun permainan ini langsung dimainkan di dunia nyata dengan cara mencari Pokemon-pokemaon yang akan di arahkan dari Android dan Smartphone pemain.

Saya katakan mahal disini karena kita pastinya membutuhkan biaya yang relatif kecil sampai besar, contoh misalnya si pemain berada di Jakarta dan beradasarakan arahan permainan pokemon yang dicarinya berada di Sulawesi, nah itu dia teman-teman bisa anda bayangkan sekarang !hehehe

Biayanya akan relatif kecil jika Pokemon yang dicari masih berada di satu kota yang sama dengan pemain dan akan relatif besar biayanya jika Pokemon yang dicari sudah berada diluar kota atau bahkan diluar Provinsi yang kita berdomisili. Itulah mengapa saya mengatakan game termahal, dengan biaya perjalanan seperti itu pasti memrlukan pengurasan tabungan yang cukup banyak.

Memang yang namanya segala sesuatu pasti ada sisi positif dan negatifnya. Misalnya dengan adanya game Pokemon Go ini anda mungkin bisa berkeliling Indonesia dan menjumpai tempat-tempat indah yang belum pernah anda jumpai atau bahkan tidak dalam perencanaan anda sebelumnya. Namun kembali masalah biaya yang menurut saya dominan besar.

Untuk para penikmat game yang cukup kaya mungkin bagi mereka biasa-biasa saja, bahkan mungkin mereka menambahkan rute liburan mereka dalam permainan tersebut. Namun, bagaimana dengan penikmat game yang bermodal pas-pasan ? yahh disesuiakan sajalah hehe.

Intinya saran saya jangan pernah memaksakan kehendak karena segala sesuatu yang dipaksakan maka hasil akhirnya pasti kurang baik.

Terakhir dari saya, berhati-hatilah dalam bermain Pokemon Go karena permainan ini dimainkan secara bersamaan antara dunia maya dan dunia nyata. Dimana sambil memperhatikan HP, kita harus mencari lokasi dimana Pokemon Go berada. Berhati-hatilah agar terhindar dari segala sesuatu hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti musibah kecelakaan lalu lintas, perampokan dan kecelakan dari diri sendiri.

Sekian opini saya, jika ada opini lain dari anda silahkan di Share hehe.

Posting Komentar untuk "Pokemon Go Menjadi Game Termahal Saat Ini"