Penjelasan dan Cara Bermain Pokemon GO untuk Pemula

Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan Pokemon GO, Anda akan menemukan Pokemon di dunia Anda sendiri. Pokemon GO menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain mencari jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan Anda untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokemon ketika Anda menjelajahi lingkungan Anda.

Penjelasan dan Cara Bermain Pokemon GO untuk Pemula
Pokemon seri video game telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, New York, dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan yang berlangsung. Dalam Pokemon GO dunia nyata.
Persiapkan semangat melangkah keluar untuk mencari dan menangkap Pokemon liar. Jelajahi kota dan kota-kota di sekitar tempat tinggal Anda dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap sebanyak Pokemon yang Anda bisa. Ketika Anda bergerak, smartphone Anda akan bergetar jika anda berada di dekat Pokemon. Setelah Anda mengalami Pokemon, membidik pada layar sentuh smartphone Anda dan melemparkan Poke Bola untuk menangkapnya. Hati-hati ketika Anda mencoba untuk menangkapnya, atau mungkin lari! Juga mencari PokéStops terletak di tempat-tempat menarik, seperti instalasi publik seni, sejarah spidol, dan monumen, di mana Anda dapat mengumpulkan lebih banyak Poke Balls dan barang-barang lainnya.
1.    Sesuaikan Trainer Anda
Ketika Anda pertama kali bermain Pokemon GO, Anda mulai dapat menyesuaikan tampilan Trainer Anda, memilih pakaian dan aksesoris untuk terlihat keren. Karakter yang disesuaikan akan muncul saat anda bergerak di peta, serta pada halaman profil anda serta pemain lain akan melihat karakter anda ketika mereka mengunjungi Gym kontrol anda.
2.    Tambahkan ke pokedex Anda
Dalam Pokemon GO, Anda akan mendapatkan tingkatan sebagai Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik menangkap Pokemon. Terus mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon untuk meningkatkan tingkatan Anda!
Ada cara lain untuk menambah Pokemon untuk pokedex anda. Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokemon cukup sekali, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang dengan salah satu dari mereka! Dan ketika Anda menjelajahi, Anda mungkin menemukan telur pokemon di PokéStops yang akan menetas setelah Anda berjalan jarak tertentu. Ketika mereka menetas, Anda mungkin menemukan Pokemon yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.
Beberapa Pokemon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat Anda tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa tipe Pokemon Air mungkin akan muncul hanya di dekat danau dan lautan. Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokemon cukup satu kali, Anda dapat mengembangakan salah satunya. Hal ini berguna untuk mempermudah menemukan Pokemon di alam liar.
3.    Bergabung dengan Tim dan Pertempuran
Pada titik tertentu dalam permainan, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Anda bergabung dengan tim, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon Anda telah menangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym di mana anggota tim telah tetapkan Pokemon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga Anda akan perlu untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim Anda untuk membangun pertahanan yang kuat.
Jika tim rival mengklaim Gym, Anda dapat menantang dengan menggunakan Pokemon Anda. Pertempuran yang menantang dan menyenangkan. Anda memilih Pokemon Anda akan bergabung. Setiap Pokemon memiliki dua serangan dan juga dapat menghindari serangan Pokemon jika Anda bergeser ke kiri atau kekanan. Jika Pokemon Anda memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Gym Prestige turun ke nol, tim pemembela kehilangan kontrol dari Gym, dan Anda atau pemain lain dapat mengontrol itu dengan menetapkan Pokemon untuk mempertahankannya.
Setelah tim Anda memiliki kontrol dari Gym, anggota tim dapat meningkatkan Prestige dan tingkat Gym dengan berjuang membela Pokemon. pertempuran pelatihan ini terhadap tim Anda sendiri membantu tingkat Pokemon Anda bangkit juga. Sebagai Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Anda dapat menetapkan lebih Pokemon untuk mempertahankannya. Anda juga dapat bergabung dengan teman-teman Anda dan pertempuran di Gym bersama-sama untuk mencatat Gyms kuat lebih cepat.
Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokemon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain Anda. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak medali yang Anda bisa!
4.    Pokemon GO Ditambah
Sebuah perangkat portabel yang disebut Pokemon GO Plus akan memungkinkan pemain Pokemon GO untuk menikmati permainan bahkan ketika mereka tidak melihat smartphone mereka. perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang kejadian di game-seperti penampilan Pokemon dekatnya-menggunakan LED dan getaran. Selain itu, pemain dapat menangkap Pokemon atau melakukan tindakan sederhana dengan menekan tombol pada perangkat.
5.    Gratis Bermain
Pokemon GO tersedia untuk di-download secara gratis di App Store dan Google Play. Pokemon GO bebas untuk dimainkan dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan anda dapat menemukan Pokemon lain di setiap kesempatan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman Pokemon GO mereka, barang-barang tertentu dan fitur dapat diakses melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain dapat menghabiskan uang pada PokéCoins sebagai mata uang dalam game Pokemon GO. PokéCoins dapat ditukar dengan power-up, item tambahan, dan perangkat lainnya.
6.    Foto Fun
Ketika Anda menemukan Pokemon di alam liar, Anda dapat mengaktifkan fitur kamera, menempatkan Pokemon liar ke adegan hidup di mana kamera Anda berada. Kemudian menangkap momen dengan kamera dalam game yang dapat Anda temukan di tas Anda. Berbaris, menembak dan tekan tombol shutter untuk mengambil foto snapshot kemudian akan disimpan ke galeri foto smartphone.


EmoticonEmoticon