Pengalaman Pertama Belajar Blog

Semua pasti punya pengalaman pertama dalam segala sesuatu hal, begitu juga dengan saya yang memiliki pengalaman pertama dalam ngeblog tepatnya pada tahun 2010 bulan Oktober dan tanggal sudah lupa maklum kapasitas otak standar hehe. Gaptek mungkin kata yang pas waktu mulai ngeblog pada saat itu haha... tapi karena semangat ingin tahu akhirnya sekarang mulai mengetahui tentang Ngeblog walaupun baru sedikit. Jika diingat-ingat waktu dulu itu gaptek alias gagap teknlogi banget heheh...
Pernah saya memuat postingan di laman blog bukan di entri baru dan anehnya waktu itu karena masih dalam kondisi gaptek semua itu terasa indah haha... bahkan desain latar belakangnya juga bermacam-macam waktu itu, yang kalau dilihat-lihat lagi blog-blog waktu itu biasanya tertawa sendiri alias tertawa diri sendiri hehe.. bahkan saking lamanya, email dan paswordnya saja sudah saya lupa, beruntung beberapa blog yang pernah saya buat waktu itu masih di simpan oleh mbah google sehingga masih tetap ada dalam keluarga google sebab kalau tidak pasti mbah google sudah menghapusnya.
Pengalaman pertama ngeblog waktu itu tujuannya adalah untuk mempublikasikan atau menyimpan file-file tugas pendidikan dan setelah saya  perhatikan ternyata hampir semua teman-teman saya yang pertama membuat blog memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai wadah penyimpanan tugas-tugas pendidikan. Namun, entahlah sekarang teman-teman saya mungkin ada yang masih ngeblog atau ada juga yang uda pensiun, kaya orang yang uda pakar aja pake pensiun hehe..
Masa depan dan masa lalu ada di masa sekarang, jangan marah yaa... sedikit puitis dengan kata-kata bijak eheh.. jadi karena pada tahun 2010 lalu saya mulai ngeblog dan akhirnya sampai sekarang masih ngeblog meskipun kurang aktif tapi masih tetap jadi hobby dan semoga bisa jadi sumber pendapatan ya... heheh (ngarep).

2 komentar

sama seperi saya dahulu mas...tapi bedanya blog mas sudah ada iklan adsense sedangkan saya belum ada iklan adsensenya,,,hehe

Semoga cepat ada iklan adsensenya Om :D


EmoticonEmoticon