Hargai Template Buatan Orang Lain

Hargai template buatan orang lain dengan tidak menghapus link footer. Share kali ini hanya lanjutan dari tulisan-tulisan yang saya baca di blog-blog lain. Merasa perlu untuk semakin banyak di Share tentang hal ini dimana saya merasa sangat positif dalam membentuk kepribadian kita yang lebih baik dalam kejujuran dan apresiasi.

Mungkin para blogger menulis hal ini karena sering terjadi hal demikian, dimana template yang telah mereka buat dengan susah payah kurang dihargai oleh orang yang menggunakan template tersebut.
Padahal jelas-jelas pada HTML template tersebut sudah sering dicantumkan "Do not edit or remove credits without our permission" atau "Jangan mengedit atau menghapus kredit tanpa izin", ini adalah salah satu redaksi pada template buatan Arlina Design yang saya gunakan saat ini.
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah sering saya mengganti template untuk mencari kenyamanan dalam ngeblog tapi baru template Nubie Banget ini yang dapat membuat saya nyaman melihat blog saya, bukan suka memilih tapi bagi saya kenyamanan itu perlu agar kita menikmati aktifitas ngeblog kita.
Semua blogger pasti ingin blognya berkembang dan selalu berusaha untuk dapat sukses dengan blognya, jika kita menghapus link footer pembuat blog pasti akan ketahuan oleh banyak orang dan penilaian kurang baik pun akan melekat pada kita. Kenapa demikian ? karena jika blog kita sudah sukses dalam artian sudah sangat banyak pengunjung dan terkenal dikalangan blogger pastilah mereka akan mengetahui kalau kita telah menghapus link footer template yang kita gunakan.
Saya pernah membaca satu tulisan di blognya mas Sugeng yang mengatakan kalau pernah membuat template hanya menggunakan HP. Saya membayangkan betapa susahnya itu, oleh karena itu template dari siapa pun pasti sama susahnya dalam membuat. Jadi marilah kita sebagai blogger bersifat dewasa dan profesional dengan tidak menghapus link kredit template yang kita download secara gratis.
Sesama blogger Indonesia alangkah baiknya harus saling mendukung, menghargai dan saling menguntungkan agar blogger Indonesia juga bisa bersaing di tingkat Internasional seperti para blogger-blogger luar negeri.
Hargailah karya orang lain agar orang lain juga akan menghargai karya kita. Filosofi ini sudah tidak asing di telinga kita, banyak yang mengatahui tapi sedikit yang menjalankan.


EmoticonEmoticon