Ato Basahona Share

follow us

Contoh Laporan Kerja Triwulan Organisasi Mahasiswa


Berikut ini saya akan Share tentang contoh laporan kerja Triwulan atau pertiga bulan dalam organisasi kemahasiswaan, sebab kebetulan pada tahun 2011 saya dipercayakan menjabat sebagai salah satu ketua organisasi di lingkungan kampus saya kuliah dulu.

laporan kerja triwulan bertujuan untuk mengevaluasi kerja-kerja pengurus organisasi setiap tiga bulan sehingga apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam kerja-kerja organisasi dapat dengan segera dibahas dan diselesaikan secara musyawarah.

Contoh laporan kerja Triwulan atau pertiga bulan dibawah ini adalah format buatan saya sendiri, jika anda memiliki format yang lebih baik gunakanlah format yang lebih baik tersebut. Ini adalah format pada tahun 2011 lalu saat masih aktif-aktifnya di organisasi kemahasiswaan.

Berikut contoh laporan triwulan :

PENDAHULUAN

Sesungguhnya generasi muda mempunyai hak dan kewajiban sebagai penerus cita-cita bangsa dan Negara. Rimbawan muda Indonesia, sebagai bagian dari generasi muda menyadari sepenuhnya akan dharma bhakti Rimbawan untuk bersama-sama dengan rakyat Indonesia untuk memujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai dengan amanat Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945

Dalam rangka menjalankan amanah dan tanggung jawab yang di percayakan oleh keluarga besar Sylva Indonesia cabang Universitas Sam Ratulangi Manado dengan mengacu pada hasil rapat program kerja sylva Indonesia cabang Universitas sam Ratulangi periode 2011-2012 pada tangga l 2 November 2011 di lantai 3 Jurusan Kehutanan yang salah satu keputusan rapatnya pengurus sylva bahwa harus memasukan laporan dalam tiga bulan sekali selama masa kepengurusan sehingga seluruh program kerja-kerja dapat diketahui oleh seluruh anggota Sylva Indonesia cabang Universitas Sam Ratulangi dan melahirkan tranparansi sebagai bentuk manifestasi dan karakteristik kepengurusan periode ini.

LAPORAN KERJA BULAN OKTOBER, NOVEMBER, DAN DESEMBER PENGURUS SYLVA INDONESIA CABANG UNSRAT
PERIODE 2011-2012


Program kerja yang terealisi antara lain :

1. Acara Pelantikan Dewan Perwakilan (DP) dan Pengurus Sylva Indonesia Cabang UNSRAT periode 2011-2012, pada tanggal 21 Oktober 2011 yang dilantik oleh Ketua Program Studi Kehutanan Bapak Dr.Ir Jhon A. Tasirin Mscf

2. Perayaan Idul Adha Keluarga Besar Sylva Indonesia cabang UNSRAT Di Kediaman Dina Juanita Pada tanggal 6 November 2011 jam 12.00 Wita sampai selesai . Dana yang di peroleh berasal dari sumbangan suka rela anggota Sylva Indonesia cabang UNSRAT 

3. Pelaksaan Ibadah Pra Natal Sylva Indonesia Cabang UNSRAT di Ruang Kuliah V Fakultas Pertanian, pada tanggal 12 Desember 2011. Dana yang diperoleh pada kegiatan tersebut berasal dari Dana awal tiap anggota, jualan kue, kartu kawan dan sumbangan dari dosen Kehutanan/Budidaya.

PENUTUP


Demikian laporan pertanggung jawaban bulanan (Oktober,November dan Desember) pengurus Sylva Indonesia cabang UNSRAT periode 2011-2012, kami menyadari bahwa yang kami lakukan belum maksimal, tapi kami yakin dengan semangat solidaritas kita semua sebagai keluarga besar Sylva Indonesia cabang UNSRAT maka kedepanya akan lebih baik.

DOKUMENTASI

Acara Pelantikan Dewan Perwakilan (DP) dan Pengurus Sylva Indonesia Cabang UNSRAT periode 2011-2012



Perayaan Idul Adha Keluarga Besar Sylva Indonesia cabang UNSRAT



Pelaksaan Ibadah Pra Natal Sylva Indonesia Cabang UNSRAT


Lihat Juga Artikel: