Kopi Aceh di Manado

Kopi Aceh di Manado. Halo teman-teman apa kabar semuanya ? semoga selalu dalam keadaan baik

Kali saya akan share informasi tentang tempat nongkrong baru yang ada Kota Manado tepatnya di Kawasan Boulevard Manado. Ini bukan promosi tapi hanya share informasi, khususnya bagi teman-teman penikmat kopi seperti saya hehe. Tulisanya ini juga ditulis saat saya sedang menikmati kopi hitam Aceh di Boulevard D'Coffee Aceh.



Namanya Boulevard D'Coffee Aceh, kebetulan juga saya termasuk orang yang penikmat kopi hitam. Boulevard D'Coffee Aceh cukup banyak pelangganya, menurut saya bukan karena baru dibuka di Manado tapi karena memang ciri khas rasa kopinya yang beda dari yang lain. Menunya bukan hanya kopi tapi juga cukup banyak baik minuman dan makanan, menu favorit saya adalah kopi hitam Aceh dan Mie Aceh. Lokasinya juga mudah diakses karena berada tepat di pusat Kota Manado di Jalan Piere Tendean Boulevard.

Sumber Gambar : http://kopiacehmanado.blogspot.co.id
Tempat yang cukup nyaman untuk nongkrong karena memiliki fasilitas wifi gratis, tempat parkir yang cukup luas dan memiliki Musholla yang dapat digunakan untuk Sholat jika saat nongkrong bertepatan dengan waktu Sholat.

Pekerja disini juga sangat ramah dan suka becanda jika di ajak becanda dan yang menarik bagi saya apabila salah pemesanan bisa ditukar hehe. 

Sumber Gambar : http://kopiacehmanado.blogspot.co.id

Bagi teman-teman yang senang nongkrong khususnya yang berdomisili di Kota Manado dan sekitarnya semoga informasi ini bermanfaat dan sampai ketemu di Boulevard D'Coffee Aceh.


2 komentar

Hehehe baru tau rasa kopi aceh kang? Pasti rasa tambah kalo bisa pesan namanya kopi SANGER bilang ke pelayannya

Kopi Sanger Aceh so lewat lagi hehehe


EmoticonEmoticon