Foto Selfie Jari Bertinta Dominasi Jejaring Sosial

Hari ini tepat tanggal 9 Desember 2015 seluruh warga negara Indonesia sedang merayakan pesta Demokrasi lewat pemilihan kepala daerah. Dengan berbagai ekspresi kemeriahan yang di publikasikan lewat dunia maya yaitu pada jejaring sosial dan hampir semua baik di facebook, twitter, instagram dan lain-lain.
 

Pada hari ini juga foto-foto jari yang telah diberi tanda tinta oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai bukti bahwa orang tersebut telah melaksanakan haknya yaitu memilih salah satu calon kepala daerah mendominasi di hampir semua jejaring sosial, bukan hanya itu saja tetapi foto-foto Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan berbagai bentuk dekorasinya pun tidak luput dalam menghiasi dunia maya. Itulah Indonesia dengan beragam suku, budaya dan agama, itulah Indonesia dengan kemajemukannya, itulah Indonesia dengan segala bentuk ekspresi masyarakat dalam merayakan pesta Demokrasi. Bisa dikatakan sebagai trend hari ini diikuti oleh banyak orang, sebuah trend foto jari yang telah tercelup tinta ketika sudah memberikan hak suaranya untuk memilih calon kepala daerah. Beragam foto-foto tersebut diunggah dan beredar di jejaring sosial. Ada yang hanya menampilkan foto jarinya saja dan ada pula yang sengaja berpose selfie dengan menunjukkan jarinya yang telah tertandai tinta

Tentukan pilihan anda semua dengan sebaik-sebaiknya sebab pilihan anda semua akan menentukan masa depan bangsa dan negara menjadi lebih baik dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

Selamat Merayakan Pesta Demokrasi..!!!


EmoticonEmoticon