Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Pengganti Adsense

Tulisan berikut ini tulisan saat admin masih aktif sebagai publisher, tapi sampai saat ini sudah tidak lagi aktif, namun postingan ini tetap bermanfaat sebagai informasi dan semoga bermanfaat.

Sampai saat ini semakin terkenal kerja online atau menghasilkan uang lewat internet. Salah satunya adalah Pay Per Click atau (PPC). Tak bisa di pungkiri kalau PPC yang lagi membuming sekarang ini adalah Google Adsanse.

Apa itu Google Adsanse...?

Google Adsanse adalah layanan periklanan yang disediakan oleh pihak Google untuk para blogger ( orang-orang yang memilik blog atau website )

Dalam meraup keuntungan finansial di dunia internet. Nah.. Pasti teman-teman bertanya bagaimana mereka membayar dan cara membayar. Dalam proses pembayaran Adsanse dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu Cek, Transfer Lewat Rekening dan Western Union (Pos) dan setahu penulis banyak para blogger yang melakukan transaksi lewat Western Union.

Namun kenyataannya sekarang semakin banyak para blogger yang berkecimpung di dunia adsanse dan pihak adsanse juga semakin perketat pearaturan baik dalam mendaftar menjadi publiser maupun dalam menampilkan iklan Google Adsanse di blog atau website. Tidak sedikit calon pendaftar Adsanse yang di tolak karena seperti yang dijelaskan sebelumnya pihak Adsanse semakin sulit untuk melakukan pendaftaran dengan kebijakan atau peraturan Adsanse.

Namun, bila teman-teman yang ingin memperoleh keuntungan lewat dunia internet jangan berkecil hati karena masih banyak layanan pengiklanan yang bisa dijadikan sumber penghasilan di dunia online. Bagi Calon Publisher Adsanse yang di tolak berkali-kali pun jangan sedih ya,,, sebab masih banyak layanan pengiklanan yang bisa kita gunakan dalam menambah finansial kita. Intinya dalam usaha apapun itu adalah konsisten dan resisten. Semua bentuk layanan pengiklanan pada dasarnya sama. Namun banyak yang tidak kosnsisten dan memaksimalkan layanan tersebut.

Baik langsung saja kita menuju ke solusi alternatif google adsanse yaitu AdsOptimal.

Solusi Pengganti Adsense

Sebab Adsoptimal merupakan layanan pengiklanan yang mirip dengan google Adsanse namun pada adsoptimal para calon publisher di berikan kemudahan untuk di terima tanpa banyak aturan yang ada. Salah satu keuntungannya lagi kita langsung mendapatkan sepuluh dollar ( $ 10 ) saat pertama mendaftar dan untuk akun premium langsung mendapatkan lima belas dollar ( $ 15 ) wow belum bekerja sudah dapat dollar, keren juga heheh. Teman-teman tidak perlu ragu sebab iklan yang akan ditampilkan di blog/website teman-teman mirip dengan iklan Adsanse, Teman-teman bisa lihat langsung di blog penulis atau di blog orang lain yang menjadi publiser Adsoptimal.

Ini dia buktinya kalau penulis sendiri telah mendaftar beberapa hari lalu dan gambar yang terlihat ini sudah bertambah $ 0,1 lumayanlah untuk pemula hehe.

Solusi Pengganti Adsense

Nah buat teman-teman yang berminat atau buat teman yang sering ditolak Adsanse ini dia solusi terbaiknya.

Langsung Daftar Saja dan Dapat ($15) pertama di akun anda

Posting Komentar untuk "Solusi Pengganti Adsense"