Izinkan Aku Bertanya Tuhan

Oleh        : Karmila Saleh 
Facebook : https://www.facebook.com/saleh.karmila?fref=ts

Melihatmu sudah begitu jauh Ku bertanya lagi dalam hati apa yang menahan hati ini tak ingin pergi darimu..? Jika saja Tuhan itu bisa berbicara langsung layaknya manusia Aku ingin sekali bertanya padaNya Apa sebenarnya maksud dari semua ini Jika kita memang bukan jodoh, kenapa harus dipertemukan Kenapa harus saling jatuh cinta..? Kenapa harus melewati rintangan jalan yang terjal..?  Kenapa harus ada air mata mengahiasi setiap langka..? Kenapa tuhan, Kenapa kau harus membisikkan cinta padaku untuknya..? Kenapa kau mempertemukan aku dengannya Jika memang rasa ini adalah dosa..? Aku ingin bertanya apa maksud Mu..? Karena Kau sanga maha membolak balikkan hati.

Sumber Gambar : gadisrupat.blogspot.com
 
Tolonglah jangan sakiti aku terlalu dalam seperti ini wahai dzat yang memilikiku seutuhnya jika memang ini adalah cobaan jika kataMU Kau tak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umat Nya lantas mengapa sudah lebih dari 1000 malam hanya luka itu yang menemaniku..? dalam kesendirian hanya luka itu yang selalu mengingatkanku bahwa cinta itu menyakitkan hanya luka itu yang membuatku takut menjamah cinta lagi, tolong jawab aku Tuhan.

Diri ini tak pernah ku minta untuk ada walaupun dunia ini sangatlah indah dan jadi dambaan setiap insane. Tapi  tak pernah ku mengenal dunia sebelum ku ada dan meminta untukku ada Mengenalmu. Memang, sangat menyejukkan hati MencintaiMU adalah kewajibanku Tapi ada pertanyaan yang ingin sekali ku lontarkan pada Mu jika boleh dan kau tak menganggapku dosa apa itu pahala, apa itu dosa, dan mengapa harus ada jika semua di dunia ini adalah kehendakMU  jika yang lahir dan mati adalah karenaMU,jika Kau adalah pengendali atas jasad dan roh ini, jika Kau adalah pemilik dari ujung rambut sampai ke ujung kaki jika makhluk tak punya daya apapun atas dirinya sendiri lantas apa maksudnya diciptakan surga dan neraka, pahala dan dosa karena yang terpahami apapun yang terjadi di dunia ini semua atas kehendak Mu..?

Jika pahala adalah imbalan untuk orang yang berbuat berarti atas izinMulah dia bisa berbuat baik dan jika dosa adalah imbalan untuk orang yang berbuat kesalahan berarti atas izinMu jugalah dia bisa berbuat jahat. Tolong Tuhan jangan buat aku menjadi salah paham atas kekuasaanMu. (Baca Tulisan Karmila Saleh : Dilematis Cinta)


EmoticonEmoticon