Rahasia Aneka Manfaat Daun Sirsak Yang wajib Anda Ketahui

Aneka Manfaat Daun Sirsak Yang Belum Banyak Diketahui


Sebelum membahas Aneka Manfaat Daun Sirsak Yang Belum Banyak Diketahui, Pada artikel kali ini akan membahas manfaat dari Dedaunan obat Disharmoni dipungkiri lagi bila daun mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kehidupan di dunia ini. Seperti sudah diketahui sebelumnya bahwa Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis yang mempunyai beragam daun. Termasuk juga Dedaunan rempah-rempah yang menjadi ciri khas negara agraris ini. Sejak zaman dahulu banyak jenis daun yang digunakan untuk mengobati penyakit luar ataupun dalam. Pada tiap daerah mempunyai resep tersendiri dalam mengolah Dedaunan herbal menjadi obat. Dengan memanfaatkan obat alami tentu akan meminimalisir Imbas samping dari obat yang dikonsumsi. Menurut penelitian memaparkan bila daerah yang mempunyai cuaca sangat Hangat bila ditanami daun akan menjadi sejuk dengan cara bertahap. Hal itu membuat daerah menjadi lebih sejuk. Selain itu, dengan memahami berbagai Dedaunan obat yang berkhasiat mengobati penyakit akan menghilangkan ketergantungan Anda pada obat-obatan kimia. Di bawah ini ada beberapa Dedaunan obat dan khasiat yang dimiliki untuk mengobati penyakit.

Buah Sirsak mempunyai kulit berwarna hijau dengan hiasan duri di seluruh permukaannya. Flora Sirsak sering dijumpai di kawasan tropis termasuk di Indonesia. Mempunyai daging buah yang lunak dengan kandungan air yang tinggi. Akhir-akhir ini buah yang mempunyai citarasa manis sedikit kecut ini memperoleh kepopulerannya gara-gara manfaat daun Sirsak yang mampu menyembuhkan penyakit kanker. Beberapa riset terkini membuktikan bila daun Sirsak mampu membasmi sel-sel kanker hingga 10 kali lebih manjur bila dibanding menjalankan kemoterapi. Memang Sirsak sudah sejak dulu menjadi salah satu bahan alami pendukung penyembuhan tradisional.
manfaat daun sirsak untuk kecantikan,sirsak untuk kesehatan,sirsak untuk asam urat,sirsak dan kulit manggis,sirsak untuk kanker serviks,untuk kolesterol,untuk tumor,untuk keputihan,

Namun faktanya Disharmoni cuma itu khasiat dari Sirsak. Sirsak pun mempunyai berbagai manfaat lain bagus untuk kecantikan kulit ataupun Estetika rambut. Beberapa diantaranya merupakan sebagai berikut :

1. Menangkal munculnya Asterik-Asterik penuaan
Buah Sirsak mempunyai kandungan vitamin C yang cukup banyak. Sudah terbukti dari beberapa penelitian bila vitamin C Bisa bertindak sebagai antioksidan yang akan melindungi tubuh kita serta Bisa berperan menyamarkan kerutan, stretch mark dan munculnya pigmentasi kulit. Cukup dengan mengkonsumsi buah Sirsak dan anda akan menjadi awet muda.

2. Mengobati penyakit kulit
Memang manfaat daun Sirsak terbukti mempunyai kemampuan menyembuhkan yang ampuh, sehingga pas bila dimanfaatkan untuk menangani bermacam problem kulit. bila Anda memakai daun Sirsak segar yang ditempelkan di kulit yang bermasalah tentu problem kulit anda akan lekas sirna.

3. Menghilangkan kutu rambut
Tak ada yang menduga bila manfaat daun Sirsak pun Bisa digunakan untuk menghalau kutu rambut penyebab gatal. Guna menghentikan sepak terjang kutu rambut, aplikasikan daun sirsak lumat sebagai bahan untuk creambath. Sapukan hingga merata ke seluruh rambut sekaligus juga kulit kepala. Sesudahnya, selubungi rambut memakai handuk hangat, biarkan hingga 1/2 jam baru setelah itu berkeramas sperti biasa.

4. Menghilangkan ketombe
Manfaat daun Sirsak dengan kandungan senyawa yang mempunyai Imbas anti-parasit. bila dibalurkan di kulit kepala maka konten senyawa anti-parasit yang dimilikinya akan membasmi ketombe sekaligus karena yang dihasilkan diantaranya kulit kepala yang gatal serta terasa kering.

5. Menghindarkan kerontokan rambut
Buah Sirsak yang mempunyai konsentrasi tinggi vitamin C di dalamnya Bisa membantu menghindarkan dan menuntaskan masalah kerontokan rambut. Rutin melahap buah Sirsak akan menghasilkan rambut yang kuat sekaligus juga kuat.

Masih ada manfaat daun Sirsak yang lain diantaranya teh dari daun Sirsak sudah sejak dulu dimanfaatkan di kawasan Amazon Amerika Selatan dalam menyembuhkan penyakit hati dan masalah pencernaan. Teh yang berasal dari daun Sirsak, akar dan kulit pohon Sirsak difungsikan untuk obat penenang yang Bisa membuat rileks syaraf sekaligus juga meredakan tekanan darah yang terlanjur tinggi. Masih ada lagi yakni pemanfaatan daun Sirsak yang dibuat jus untuk membasmi cacingan utamanya pada anak-anak. Masih ragu dengan manfaat daun Sirsak?



EmoticonEmoticon